Sudah Selesai, Ayah..

carmannikah Puji Syukur alhamdulillah akhirnya adik saya Carman menikah juga pada hari Senin 12 January 2009. Ijab Kabul yang dilaksanakan dirumah orang tua Siti Nur Hasanah Tanjung istrinya di desa Banyumurni, Jampang Kulon, Sukabumi pukul 8:00 tepat berjalan hikmat dan lancar.

Rasa lelah, setelah menempuh 6 jam perjalanan dengan mobil dari Jakarta ke Jampang Kulon hilang seketika setelah ijab kabul selesai. Perasaan bahagia dan sedih bercampur menjadi satu tatkala menyaksikan adik saya bersanding dengan wanita pilihannya.

Bahagia karena pada akhirnya Carman menikah dengan segala kekurangannya, Tugas yang belum sempat tertunaikan oleh Ayahanda almarhum. Dan perasaan Sedih mengingat ketiadaan Ayahanda untuk menyaksikan putra bungsunya menikah. Air mata tak kuasa saya bendung ketika ade saya bersimpuh memohon ampun pada Ibunda tercinta. Dalam hati saya berujar ” Pa, Tugas bapa yang satu ini sudah saya tuntaskan. Beristirahat dan tidurlah di alam sana. Saya doakan semoga engkau mendapat ampunan-Nya dan selalu dalam lindungan-Nya. amiiin.

Setelah sesi Sungkeman, acara dilanjutkan dengan photo – photo. Semua keluarga yang berkenan hadir dalam acara ijab kabul tersebut bergantian diabadikan gambarnya. Mimih begitu saya memanggil Ibu saya, mamang, bibi, Ua, Teh Irun dan kang Rasim juga terlihat bahagia. Mereka secara bergantian memberikan ucapan selamat dan pelukan seolah ingin mengatakan bahwa Kami ada untukmu.

Barokallohu lakum Brother….

semoga menjadi keluarga Sakinah Mawadah dan warohmah, dibukakan pintu rejeki yang luas, dan juga diberikan keturunan yang sholih dan sholihah. amiiin

2 responses to “Sudah Selesai, Ayah..

Tinggalkan Balasan

